Social Icons

Pages

Saturday, November 23, 2013

CARA MERAWAT KULIT WAJAH AGAR CANTIK DAN BEBAS JERAWAT

Anda Tentu Bertanya - tanya Bagaimanakah Cara Merawat Kulit Wajah agar selalu terlihat cantik dan bebas jerawat .

Bagi anda remaja putri indonesia penampilan yang cantik mempesona adalah dambaan kita semua , berikut ini kami tunjukkan caranya , Langkah demi langkah mudah Agar Remaja Putri Indonesia selalu nampak cantik mempsona serta bebas jerawat .

Tentu anda Melihat Pnampilan para Finalis MISS WORD 2014 di Pulau Bali , sangat menarik bukan ?? inilah kami buka rahasia waja cantik serta Mempesona dengan Bebas Jerawat , Berikut langkah - langkahnya :

1. Bersihkan Wajah ( Bilas dengan Air Bersih ) setiap habis bepergian  dekat ataupun jauh , dengan demikian maka wajah anda akan tampak selalu Cantik dan Bersih .

2. Bersihkan Sisa Makeup setiap malam menggunakan Pembersi wajah , Jangan Lupa untuk menambahkan VItamin kulit agar wajah kita kembali bersih serta shat mempesona setiap waktu .

3. Gunakanlah Make-up secukupnya ( Wajar ) Karena Penggunaan Kosmetik berlebihan dapat menyebabkan kotoran  wajah yang menumpuk singga wajah terhindar dari bakteri dan virus yang dapat mempercepat tumbuhnya jerawat di wajah .

4. Gunakan Masker Bengkoang atau Beras 2 x dalam seminggu agar kulit wajah anda menjadi lebih halus dan lembut .



No comments:

Post a Comment