Social Icons

Pages

Saturday, December 3, 2011

Sovereign, Kapal Pesiar Seharga Rp 1,2 Trilliun Lengkap Dengan Limusin Custom

Kapal pesiar sepanjang 100 meter ini didesain khusus dengan interior mewah, bahkan kapal ini dilengkapi dengan garasi serta sebuah limusin custom.

Jika anda menginginkan kemewahan bak seorang raja, maka Sovereign dari Gray Design ini dapat anda miliki dengan harga 132 juta dolar atau Rp 1,2 Trilliun.

Sovereignlimousine

Selain desain futuristiknya, Sovereign juga dilengkapi dengan mebel yang dirancang oleh Armani, kolam renang dan sebuah sarana golf.

Superyacht ini adalah gagasan dari Gray Design, yang mengkhususkan diri merancang superboats dan supercar, dan Sovereign merupakan kombinasi keduanya.

Superyacht SovereignSovereign

“Ini adalah konsep yang sangat unik di dunia kapal pesiar, dengan menggabungkan sebuah limusin.” kata bos perusahaan Eduard Gray kepada CNN yang dikutip Mail Oline.

Selain itu, kapal pesiar ini juga dilengkapi dengan sebuah landasan helikopter dari kaca, yang dikelilingi kolam, 10 kamar tamu mewah, sebuah bioskop pribadi, bahkan sebuah klub malam yang melambangkan ‘keanggunan dan kelas’ menurut Gray Design.







sumber :http://www.berita.manadotoday.com/sovereign-kapal-pesiar-seharga-rp-12-trilliun-lengkap-dengan-limusin-custom/12052.html

No comments:

Post a Comment