Social Icons

Pages

Saturday, December 3, 2011

Seorang Pria Diburu Karena Memberi Makan Kucing Pada Seekor Ular Piton

Seorang pemilik hewan peliharaan sedang dalam buruan para petugas kepolisian, yang dengan sadisnya memfilmkan dirinya sedang memberi makan anak kucing kepada seekor ular piton.

Video keji, yang diberi judul Python Christmas, menunjukkan seorang pria berumur 20-an membawa anak kucing yang ia panggil sebagai Jasmine ke kamar tidur dengan topi Santa, dan kemudian menempatkannya diatas ranjang.

memberi makan ular pitonkucing dimakan ular pitonular piton makan kucingkittenular piton makan kucing

Namun, mengintai dengan tubuh setengah tersembunyi di bawah bantal seekor ular Piton Burma berwarna kuning, yang merupakan salah satu ular terbesar di dunia.

Jasmine terlihat waspada dan perlahan berjalan melintasi tempat tidur, namun ketika pemuda tersebut mengalihkan perhatiannya, sang ular langsung menerkam kucing malang tersebut.

Ular itu meremas anak kucing lucu itu dalam lilitannya yang kuat dan kemudian menelannya.

Pada akhir rekaman berdurasi tujuh menit ini ditakutkan ada rekaman mengerikan lain, dari sang pemuda ini.

ular pitonmemberi makan ular pitonular piton

Jika ia sampai tertangkap, sang pemuda akan terancam dipenjara selama enam bulan dan denda 20.000 poundsterling (Rp 285 juta) karena melakukan penyiksaan terhadap hewan, sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Kesejahteraan Hewan Inggris.

Di antara sedikit petunjuk terhadap identitas pemuda ini adalah bahwa ia seorang penggemar film Disney Aladdin.

‘Tidak ada alasan untuk memberi makan kucing hidup untuk ular piton.” tutur seorang juru bicara RSPCA.

“Kucing ini mungkin berusia tidak lebih dari empat bulan. Ia tidak memiliki tempat untuk bersembunyi dan tidak bisa lolos. Ini adalah tindakan manusia sadis.” tutur dokter hewan Pete Wedderburn kepada The Sun yang dikutip Mail Online.







sumber :http://www.berita.manadotoday.com/seorang-pria-diburu-karena-memberi-makan-kucing-pada-seekor-ular-piton/12065.html

No comments:

Post a Comment