Social Icons

Pages

Saturday, December 3, 2011

Penyelamatan Seekor "Kucing" yang Terjebak di Tempat Sampah Berakhir Konyol

Penyelamatan Seekor "Kucing" yang Terjebak di Tempat Sampah Berakhir Konyol
Proses penyelamatan seekor kucing hamil yang memakan waktu 12 jam, menegangkan, serta dramatis, berakhir dengan konyol tapi sekaligus melegakan.

Seorang pejalan kaki di Inggris mendengar suara kucing yang mengeong dari dalam sebuah tempat sampah pakaian daur ulang. Dia pun kemudian meminta bantuan orang sekitar untuk menolong kucing naas tersebut.
Kucing tersebut pada awalnya disangka sebagai kucing bernama Puss Puss, seekor kucing yang tengah hamil dan hilang dari rumahnya di Moelfre, Wales, Inggris.

Penduduk desa, petugas pemadam kebakaran, maupun RSPCA (organisasi pencinta binatang) mencoba untuk membuka tempat sampah yang terbuat dari logam tersebut, tetapi tidak berhasil karena kuncinya rusak.
Akhirnya, tempat sampah itu dibawa ke perusahaan mesin, yang berjarak 28 km dari TKP. Pekerja di sana kemudian dengan hati-hati mengirisnya menggunakan alat pemotong baja. Dan, voila! Tempat sampah pun akhirnya berhasil dibuka.

Tapi coba tebak, apa yang mereka temukan di dalamnya? Kucing yang disangka Puss Puss itu ternyata hanyalah sebuah boneka kucing yang bisa mengeong dan dioperasikan dengan baterai.

Seseorang yang ikut membantu menyelamatkan si "kucing" jadi-jadian tersebut merasa malu ketika dia mengetahui hal yang sebenarnya. Walaupun demikian, kegigihan dan rasa keperdulian yang tinggi terhadap nyawa seekor binatang dari para penolong patut dicontoh dan diacungi jempol. Meong meong!
 
sumber

No comments:

Post a Comment