Social Icons

Pages

Wednesday, December 7, 2011

Motor Konsep Yamaha

Yamaha memunculkan 3 motor konsep masa depan di Tokyo Motorcycle Show 2011. Ketiga motor konsep ini sejalan dengan slogan pabrikan motor berlambang garpu tala ini di hajatan otomotif terbesar di Jepang ke-42 ini yaitu 'Feel The Future in Wind'.

Motor Konsep Yamaha
Motor konsep pertama yang ditampilkan di hadapan media adalah EC-Miu. Miu memiliki tiga roda dengan velg racing yang desain sangat futuristik sebagai kendaraan komuter untuk wilayah kota, motor ini bertenaga listik.


Motor Konsep Yamaha
Selain itu ada juga PAS With. Motor ini bisa dibilang sebagai benar-benar sepeda masa depan. PAS With masih dilengkapi dengan pedal gowes dan adanya penggunaan belt bukan rantai besi seperti sepeda pada umumnya.


Motor Konsep Yamaha
Pelengkap dari dua motor konsep Yamaha adalah, Y125 Moegi. Bentuknya sangat terlihat klasik, seperti bantuk tangki yang kecil memanjang secara elips.


Motor Konsep Yamaha
Meski sudah dilengkapi mesin 125 cc, kesan motor ini sebagai sepeda belum hilang, misalnya dari kaki-kaki yang begitu kurus layaknya sepeda gowes.



Motor Konsep Yamaha
Selain motor-motor konsep tadi, pada kesempatan ini, Yamaha juga memperlihatkan tampang motor-motor produksi massal seperti YZF-R1, TMAX, Majesty, VMAX, FZ1 Fazer GT, DragStar 400, SR400, WR250R, SEROW250, Cygnus-X SR, BW 50, Super Tenere hingga YZR-M1 atau mesin mobil super Lexus LF-A yang pengembangannya dibantu Yamaha.




sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/07/173741/1785516/647/5/

No comments:

Post a Comment