Social Icons

Pages

Sunday, December 4, 2011

Keluar dari TVOne, Tina Talisa Jadi Pasukan 'Ikan Terbang'

http://img25.imageshack.us/img25/6159/tinatalisa52502478.jpg
 
Tina Talisa adalah salah satu presenter pavorit belakangan ini. Kini ia takkan lagi menyapa penggemarnya lewat acara andalannya 'Apa Kabar Indonesia Malam' di televisi yang membesarkan namanya, TV One. Kemanakah dia?

Tina mengungkapkan "Saya memutuskan untuk keluar dari TVOne dan pindah ke Indosiar, " Kamis (1/12/2011) malam. "Saya diajak oleh Nurjaman Mochtar, Pemimpin Redaksi Indosiar" tambahnya.  Nurjaman Mochtar sebelumnya duduk sebagai Wakil Pemimpin Redaksi di TVOne juga.

Sebenarnya bukan keputusan mudah untuk pindah ke tempat baru. Apalagi diakuinya, banyak kenangan manis yang lekat di hatinya selama 4,5 tahun di TV One, ujar perempuan kelahiran 24 Desember 1979 itu.

Tina mengisahkan, sebelum menerima pinangan Indosiar, Tina sempat mendiskusikan hal tersebut kepada suaminya Amrinur Okta Jaya serta orangtuanya. Setelah mendapat restu, ia pun memantapkan hati untuk meninggalkan TVOne.

"Pada akhirnya saya menetapkan hati untuk melepasan seragam merah dan menjadi pasukan ‘ikan terbang’," ujarnya. Isteri pengusaha Amrinur Okta Jaya itu mengawali kariernya di dunia pertelevisian di Trans TV. Selanjutnya pindah ke Lativi yang kemudian berganti nama menjadi TV One.

"Kenangan bersama TV One betul-betul dari awal, dari namanya Lativi sampai jadi TV One. Jadi saya merasakan banget bagaimana saya bisa jadi bagian dari TV yang besar, berjuang sama-sama. Banyaklah kenangan manis. Sama halnya waktu saya mengawali karier di Trans TV dulu," kisahnya dengan serius.

Tina mengatakan, banyak yang menyayangkan dirinya pindah. Dari mulai teman sekantor, para politisi dan juga termasuk jajaran petinggi di TV One. Soalnya, sebelumnya ia mengaku memang sengaja tak memberitahukan hal tersebut.

"Banyak yang kaget saya pindah ke Indosiar, karena saya sebelumnya memang sengaja tidak memberitahukan. Setelah fix, baru saya umumkan lewat Twitter. Banyak juga yang menyayangkan dari teman-teman kantor, bos-bos di TV One dan teman-teman politisi," katanya.

Sejak awal Tina memang sudah memantapkan hati untuk pindah ke stasiun TV Indosiar. Ia juga mengatakan telah berpamitan dan keluar dari TV One dengan baik-baik. "Saya masuk di TV One baik-baik dan tentunya keluar juga begitu," ucapnya.

Mulai tanggal 1 Desember 2011 kemarin, saya resmi gabung di Indosiar. Tina juga meminta maaf jika selama berkarier di TV One ada kesalahan dan kekurangan. 
 
http://www.lensaindonesia.com/uploads//2011/11/tina-talisa.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiDZgqJruOOiF5_IkZW4kylNT5FhQ58rk34ajoUQ_0OQHAaYE_HAGnSjEjtFf2IAPBn_RhROPZ1IRVBjP7vZwwbECLEI3p1sLWCCa5ZYByUqOCEWzhIbM1ZHwQDUIAps8-IEGj_eJZHWuw/s1600/tina_talisa.jpg 
 
http://static.panoramio.com/photos/original/27995122.jpg
 



sumber : http://lintas-banten.blogspot.com/2011/12/keluar-dari-tvone-tina-talisa-memilih.html

No comments:

Post a Comment