Social Icons

Pages

Monday, December 5, 2011

keceplosan teriak [tukang somay pun melotot]

cerita ini hanyalah fiktif belaka (walaupun nyatanya FAKTA). apabila ada kesamaan nama, tokoh, tempat, dll mohon dimaafkan

ane mau cerita gan kejadian sore tadi di lingkungan rumah ane, yang hampir menyebabkan pertikaian. ini soal cekcok mulut antara ane ama tukang somay . tapi sebelumnya ane mau ngenalin dulu tokoh2 yang ada di cerita ane ini gan !!!
Spoiler for tokoh pertama:


nama tokoh : Bang Juned

peran : Tokoh antagonis
bertindak sebagai : tukang somay yang
keji & munkar


Spoiler for tokoh kedua:
tarrraaaaa....



nama tokoh : Anda Biru (TS)

peran : Tokoh protagonis
bertindak sebagai : mahasiswa yg agak ngawur, nyeleneh, sableng tapi tetep . . . . . . GANTENG


Spoiler for TKP:


lokasi kejadian: depan rumah TS

Jln Senggol Gg Buntu


skrg waktunya mengungkap tanya dibalik tabir dengan fakta-fakta yang ada dan dikupas tuntas setajam . . . . . . . . . SILET


begini ceritanya gan:
sore tadi, seperti biasa sepulang ane kuliah. ane duduk2 di ruang keluarga sambil nonton TV. biasa gan baru pulang ngampus, pasti bawaannya agak sedikit kesel ya gan. eh tiba2 ada tukang somay lewat depan rumah ane, dia teriak2 jual dagangannya bikin telinga ane sakit. ane jadi kesel dong gan, lagi capek, eh ada pedagang lewat depan rumah teriak2an. gak tau knp, ane langsung refleks bls teriakan tuh tukang somay gan !!!

BJ = bang juned (tukang somay)
AB = Anda Biru (TS)

BJ: "somay.. somay.. somay"
BJ: "somay.. somay.. somay.. somaaaayyyyy"
AB: (teriak dengan keras)
"somaynya gak boleh main, besok ujian"


eh tuh tukang somay sewot gan, ngetok2 piringnya kenceng banget. padahal ane gak salah apa-apa kn gan.??




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6596212

No comments:

Post a Comment