Social Icons

Pages

Monday, December 5, 2011

Dewi Perssik Anggap Saipul Jamiell Lebay !!

Kontroversi film yang bercerita soal KM 97 Jalan Tol Cipularang menyangkut penyanyi Saipul Jamiell dianggap biasa saja oleh pedangdut Dewi Perssik. Bahkan keberatan Saipul Jamiell karena ceritanya dianggap terkait dengan kecelakaan istrinya, menurut Dewi sebagai sikap yang berlebihan atau lebay.

"Kontroversinya karena apa, saya malah nggak tahu. Kalau mengenai alur cerita kayanya tidak ada perubahan sejak awal. Mungkin masalah Mas Saipul saja, saya malah tahu dari teman-teman infotainment dan media online. Menurut aku, Mas Saipul terlalu berlebihan," ujar Dewi saat ditemui di FX Lifestyle, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (5/12) malam.

Dewi memang menjadi salah satu pemeran utama di film tersebut. Menurutnya, jalan cerita film tersebut memang sudah lama dibuat sebelum terjadinya kecelakaan. "Maaf, karena pembuatan film ini dilakukan, sebelum kejadian almarhumah," ujarnya.

Dewi yang juga mantan istri Saipul Jamiell meminta agar Ipul bisa menerima film tersebut karena memang tidak memiliki hubungan dengan cerita meninggalnya sang istri Virginia.

"Bagi saya, ini kan cuma ada di dunia entertain. Jangan terlalu serius, dalam arti kan mas Saipul dituding begini-begitu, keterangan saya ini menjelaskan dan cukup bicara jujur bahwa di film ini tidak ada hubungannya dengan kehidupan mas Saipul sendiri. Karena di kehidupan keluarga mas Saipul sendiri, kita juga nggak tahu apa yang terjadi kan," pungkasnya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh-G3Z35IvKNgxLusYhB2kgch9o_CpMp-wG1XbAeU0WNnnNLbockg60LJ1BWOTsPg7UUJOv6uj4pqTq6jmI5dpN1FHgtjM6bOwdHCNNfEs6zImO7ZWKmB_I_idWOBVedWcmyPJ54iFBKS4/s1600/dewi-persik1.jpg

http://www.koran-o.com/wp-content/uploads/2011/09/saipul-jamil.jpg





sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/dewi-perssik-anggap-saipul-jamiell-lebay-005000374.html

No comments:

Post a Comment