Social Icons

Pages

Monday, December 5, 2011

Depe Bantah Pacaran Dengan Diego Michiels !!


Diego Michiels agaknya menjadi idola tak hanya bagi pecinta sepakbola saja. Namun dirinya sudah seperti ikon nasional sehingga menjadi daya magnet semua orang untuk mencoba mendekatinya, tak terkecuali dengan selebritis.

Setelah kemunculan foto bersama Nikita Willy dan Rahma Azhari, kini penyanyi dangdut, Dewi Perssik pun tak mau ketinggalan. Tentu semua orang tahu dengan penyanyi dangdut satu ini. Di setiap penampilannya, baik di film maupun saat manggung, dirinya memang selalu penuh sensasi.

Tak seperti teman-teman artis lain yang enggan berkomentar saat foto-foto pribadi mereka jadi santapanpublik, Dewi Perssik ternyata lebih berani dalam menanggapinya. Dewi Perssik mengaku kalau foto bersama dengan salah satu bek terbaik Timnas U23 Diego Michiels hanya hubungan pertemanan.

"Itu foto satnite Depe dan Diego terlihat mesra di salah satu hiburan international club gaul di Plaza Indonesia," ujar Dewi Perssik saat dihubungi wartawan, Senin (5/12).

Menurut Dewi Perssik, tak ada hubungan spesial di antara mereka, meski isu kedekatan itu ada. Dirinya juga tidak terlalu khawatir dengan kritik yang akan diterimanya seputar tersebarnya foto tersebut.

"Belum pacaran, masih 5 tahun lagi saya memikirkan itu. Lagian kan foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yang beredar di jejaringan dunia maya (twitter)," tukas mantan istri Saipul Jamiel.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFibNIRsYbjtPgc7wJPdQ5xe9329TlqCtCRSNWBcWj6KoqwEN3jZJX6kOmCbyWSUfr36C_fMlOGgHThLk6HkYawGYchlTxeqa89TIr2VOUL06x-bYA4HLTCkpdJKBJbO3s6YUQsYs9BQ/s1600/diego+michiels+biografi+lengkap.jpg

http://us.images.detik.com/content/2010/03/29/431/persik1.jpg





sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/depe-bantah-pacaran-dengan-diego-michiels-061600641.html

No comments:

Post a Comment