Social Icons

Pages

Monday, December 5, 2011

banyak orng tergila2 dgn sosok nenek bernama "ma icih"



ane baru dgr&jadi penasarann...
apalagi nama itu heboh bgt di facebook ma di tweeter.....

langsung aja nih gan......

penampakan "ma icih"

Spoiler for ma icih:




ternyata ma icih berwujud...

Spoiler for ma icih:

berwujud "KERUPUK PEDES"





ni kripik level 10'nya gan...
Spoiler for ma icih level 10:

Hebatnya informasi lokasi penjualan keripik pedas Ma Icih diinformasikan melalui jejaring sosial Twitter atau Facebook. Misalnya, pada hari tertentu, ia mentweet status bahwa penjualan Ma Icih dilakukan di Dago, berarti pembeli harus datang ke Dago. Keesokan harinya, spot penjualan akan dilakukan di tempat berbeda.


Spot penjualan Ma Icih selalu dipenuhi oleh para icihers (sebutan untuk penyuka keripik Ma Icih). Mereka juga rela mengantre demi mendapatkan keripik tersebut.


Para pembeli dibatasi maksimal tiga bungkus untuk semua varian. Dalam kantung kresek yang dibawa para pembeli tersebut tertulis "I'm the lucky who got this thing".


Apa yang membuat keripik Ma Icih digemari, tentu karena rasa pedasnya itu. Sebagian menyebutknya keripik setan karena saking pedasnya. Keripik Ma Icih terdiri dari berbagai varian dan berbagai tingkat pedas. Untuk keripik singkong, ada tiga tingkat pedas, yakni level tiga, lima, dan sepuluh. Sedangkan untuk basreng, dan kerupuk gurilem, hanya ada satu tingkatan.


"MA ICIH",,,sungguh sangat fenomenal sekali.....
ampe skrng ane masih penasaran dgn rasa kerupuk ma icih itu gan.......


"ane nulis thread ini bukan bermaksud promosiin ya,
tapi ane bner2 penasaran bgt..kok bisa sampee seheboh ini sih untuk sebuah keripikk doangg....mknya ane juga penasarn buat nyobain"....ya klo thread ane smpe dibilang promosiin ni ma icih kaga apa2 jugalah,mudah2an yg punya ma icih bisa ngasi ane sample keripiknya ke ane 1 kardus....




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8080914

No comments:

Post a Comment